Peluang Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga!!! Gabung Sekarang!!!

Hide
Show
 Categories : Tips Bisnis

 

Cerita tentang istri saya yang jadi seorang pebisnis online ini dimulai ketika kami harus pindah rumah dari Jakarta ke Bogor. Hal tersebut mengharuskan istri saya berhenti dari tempatnya bekerja di kawasan Bandara Sukarno-Hatta. Sebulan pertama di rumah menghabiskan bersama waktu bersama anak kami yang baru berusia 2 tahun sepertinya cukup membuat istri saya bahagia. Namun sebagai orang yang sudah terbiasa dengan kesibukan kerja, istri saya akhirnya dihinggapi rasa jenuh juga. Dengan berat hati akhirnya saya mengizinkan kembali dia untuk bekerja. Ternyata tempat kerja yang baru ini kurang cocok dengan istri saya sehingga akhirnya dalam waktu yang tidak terlalu lama dia pun mengundurkan diri.

Dalam pikiran saya waktu itu hanya satu, istri saya harus punya kesibukan di rumah yang bisa membuatnya betah dan tidak jenuh. Hal pertama yang terpikirkan adalah membuka warung di rumah, tapi setelah saya lakukan riset pasar kecil-kecilan ternyata tidak begitu prospektif.

Secara kebetulan di kantor saya punya seorang teman yang katanya sedang merintis sebuah bisnis secara online. Walaupun tidak tahu banyak tentang bisnis teman tersebut, saya minta dia untuk mengajak istri saya bergabung. Alasan saya waktu itu hanya karena dikatakan bahwa bisnis tersebut adalah bisnis online dan offline  yang bisa dikerjakan di rumah atau di mana saja. Singkat cerita, istri saya bergabung dengan alasan iseng dari pada nganggur dan merasa tidak enak sama teman saya tersebut. Tiga bulan pertama istri saya masih belum tergerak untuk menekuni bisnis tersebut. Hingga pada bulan ketiga istri saya diajak oleh teman saya untuk menghadiri sebuah acara offline dari bisnis tersebut.

Dalam acara offline dimaksud, diperkenalkan pendiri grup jaringan bisnis yang baru saja memperoleh mobil Honda CRV dan cash award sebesar 42 juta rupiah. Sepulangnya dari acara tersebut, istri saya langsung bilang bahwa dia akan serius di bisnis ini. Saya pun setuju dan menyatakan siap mendukung sepenuhnya. Kami pun sepakat untuk berbagi tugas, istri saya akan fokus membangun jaringan bisnis MLM-nya dan saya bertanggung jawab atas promosi online serta membuat website. Karena tidak punya dasar sama sekali tentang dunia online, akhirnya saya belajar secara otodidak dari internet. Semenjak itu perlahan tapi pasti bisnis istri saya pun mulai berkembang dan menghasilkan, hingga kini sudah hampir 5 kali lipat gaji sewaktu dia bekerja dulu serta jauh melebihi gaji bulanan saya.

Akhirnya impian saya untuk memiliki istri yang selalu di rumah dan juga menghasilkan tercapai. Bangga rasanya memiliki seorang istri yang menjadi seorang ibu rumah tangga yang tidak biasa. Ternyata walau hanya di rumah, istri saya bisa menjadi seorang pebisnis online yang menghasilkan dan memenuhi tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Tapi semua itu tidak terlepas dari dukungan dan fasilitas yang diberikan oleh dBC-Network, jaringan bisnis MLM yang menjalankan bisnis secara online dan offline.

Liburan ke Kawah Putih

Berlibur jadi lebih mudah karena hanya saya yang harus cuti

Sebagai bentuk dukungan saya kepada istri, saya membuat beberapa website guna membantu istri saya dalam mempromosikan bisnisnya secara online di internet, diantaranya adalah:

www.ida-oktivira.com

www.sriidaoktivira.com

www.kisah-sukses.com

www.rahasia-wanita.com

 Posted on : December 13, 2017
Tags :

About

Nama saya Yan Abrar sesuai dengan nama blog ini, seorang suami dan alhamdulillah telah menjadi ayah dari seorang putri cantik bernama Rania Alifa Abrar. Saya membuat blog ini dengan tujuan untuk belajar menulis dan berbagi pengalaman yang bermanfaat bagi kita semua.

2 Responses to “Istriku Pebisnis Online”
Read them below or add one

  1. saya juga ikut mendukung mas, semoga makin banyak para wanita yang terjun dalam bisnis online setidaknya bisa menambah pemasukan untuk keperluan anak2
    sukses selalu untuk bisnis istri anda..

  2. […] Berikut adalah tulisan yang diikutsertakan oleh Yan Abrar untuk kontes Fastron Blogging Challenge: Istriku Pebisnis Online […]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.